Jumat, 12 September 2014

Puisi Harian

 Rindu Kecilku
by Humairo

Kerinduanku akan masa laluku
bgeitu menyesakan kalbu
yang jauh dari awan kalbuku
masa lalu dengan kemesraan yang syahdu

Masa dimana aku masih dalam buaian
tanpa ada banyak kelalaian sebagai seorang insan
tiadalah hatiku di isi oleh berbagai pikiran
tentang perasaan tehadap jenis ang berlawanan

Itu semua terjadi karena  kehidupan yang ku jalani
di pondok kecil pinggir kota nan asri
yang dipenuhi dengan taman ibadah  kepada sang Ilahi
membuat ku lebih dekat dengan sang Rabbi

Namun seiring berputarnya jarum jam
masa itu kini telah hilang ditelan malam
melangkah menuju kehidupan yang lebih beragam
yang tak bisa dilalui hanya dengan diam

Kini aku berada dalam kebingungan
dalam sebuah pilihan
antara kehormatan dan perasaan
yang keduanya tak bisa kutinggalkan

Ya Rabb.....bantu aku dalam pedih ini
agar aku bisa tetap berdiri
dalam hidup yang penuh rintangan ini
agar aku tetap berada dalam kasih Ilahi

Tidak ada komentar: