Minggu, 07 September 2014

Spekulasi Hati Part 3



Keinginanku, kemauanku, kerja kerasku, kegigihanku
Demi mendapatkan sesuatu yang aku inginkan
Memang membuat ku berhasil didalam kehidupanku
Dimana kebahagian yang pantas aku dapatkan
Ku perjuangkan seluruh kerja keras untuk keinginanku
Tak tahu apa yang bisa membuat aku melakukan kerja keras ini
Teringat masa kecilku yang tadinya iri atas teman disekelilingku
Mereka dapat mempunyai segalanya. Aku berpikir......
Jika mereka bisa, maka aku yakin aku juga bisa. Tak peduli...
Dengan resiko yang nantinya didapat
Dengan keinginan ini lah, aku bisa mendapatkan semua yang ku inginkan
Terlebih....
Ingin ku melebihi semua ini. Tapi Waktu yang belum pasti

Memang benar...
Manusia selalu tidak pernah akan puas atas apa yang sudah ia dapatkan
Manusia Mulia, tapi kadang kala manusia juga serakah
Manusia sempurna, tapi tak sempurna dengan keinginannya.

Tidak ada komentar: